Skandal Mesum Saiful Jamil Bersama ABG?

Skandal Mesum Saiful Jamil Bersama ABG
Skandal Mesum Saiful Jamil Bersama ABG - Setelah dulu pernah terjerat kasus di penjara selama 5 bulan karena kecelakaan tunggal yang mengakibatkan nyawa sang istri melayang, seorang artis duda keren yang akrab di panggil dengan nama bang ipul atau saiful jamil ini, pagi dini hari tadi harus berurusan dengan kepolisian untuk yang kedua kali nya. Kini mantan suami dewi persik ini, sekarang harus berurusan dengan kepolisian karena kasus pencabulan kepada ABG berusia 17 tahun.

Seorang selebritis yang biasanya menjadi presenter, juri, pemeran sinetron setan budeg dan yang sekarang lagi terkenal di dunia hiburan ini, untuk sementara di tahan di kepolisian untuk menjalankan penyidikan karena kasus tersebut. Yang mengherankan adalah, korban saiful jamil adalah seorang pria dewasa berusia 17 tahun. Bukannya saiful jamil sendiri juga seorang pria yang normal.

Sebenarnya percaya atau tidak percaya dengan gosip yang menimpa duda keren yang berkelahiran 31 juli 1980 saat ini, karena saiful jamil adalah termasuk seorang pria yang dulu juga pernah menikah, dan mempunyai istri dua kali. Sedangkan korban pencabulan saiful jamil saat ini adalah juga seorang pria. Rasanya tidak mungkin saja kalau bang ipul mencintai sesama jenis.Akan tetapi biar bagaimana pun juga bukti sudah jelas, korban pencabulan saiful jamil adalah seorang pria dewasa usia 17 tahun.

Skandal Mesum Saiful Jamil

Berdasarkan penjelasan dari ABG 17 tahun ini, Pria duda berusia 35 tahun ini pada awalnya meminta kepada seorang ABG tersebut untuk masuk ke kamarnya, dengan tujuan di mintai bantuan untuk memijiti badannya. akan tetapi tidak tahu kenapa pada akhirnya bang ipul melakukan hal tidak senonoh kepada ABG tersebut. Karena alasan tidak terima di perlakukan seperti itu, seorang pria ABG tersebut melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Dan akhirnya hari jumat dini hari tadi saiful jamil di tahan di kepolisian untuk menjalankan penyidikan.
sumber:tv online, image:google.com
Description: Skandal Mesum Saiful Jamil Bersama ABG? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Skandal Mesum Saiful Jamil Bersama ABG?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com